Publish on June 24th, 2020 under Acara by admin

IKA AMA Yogyakarta bekerjasama dengan PT. Teleperformance menyelenggarakan rekrutmen kerja untuk Posisi Costumer Service Representatif (CSR) Pendaftaran dimulai pada tanggal 1-6 Juli 2020. secara online, dapat klik link berikut: https://bit.ly/pendaftaranrk-ikaamayo.  adapun formulir pendaftaran dapat di download di link berikut : https://bit.ly/formulirrk-ikaamayo.

 

Publish on December 29th, 2019 under Acara by admin

Direktur AMA Yogyakarta, H.Mochamad Rofik, S.T.,M.M resmi melantik Pengurus IKA AMA Yogyakarta Periode 2019-2022 di BDI Yogyakarta, Jl. Gedong Kuning No 140 B Yogyakarta, turut hadir dalam Pelantikan Wakil Direktur I AMA Yogyakarta, Bapak Wahyudiyono, S.E.,M.M, Ketua Program Studi Manajemen Administrasi Bapak Suliantoro, S.E.,M.M dan beberapa perwakilan Dosen dan Sivitas AMA Yogyakarta.

H. Mochamad Rofik, S.T.,M.M menyampaikan akan pentingnya organisasi alumni bagi Perguruan Tinggi maupun bagi Alumni AMA Yogyakarta “Perguruan Tinggi akan menjadi besar bila banyak alumninya yang sukses dan memiliki Ikatan Alumni yang kuat”, beliau juga berpesan agar para pengurus dapat mengemban amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya dan membantu para alumni dalam memperoleh pekerjaan serta meningkatkan karir alumni AMA Yogyakarta melalui program-programnya, selain itu juga diharapkan mampu bersinergi terhadap Perguruan Tinggi.

Setelah Pelantikan dilakukan Rapat Kerja IKA AMA Yogyakarta Periode 2019-2022. Ketua IKA AMA Yogyakarta Periode 2019-2022 Ahmad Daroji, S.E menyampaikan “Keberhasilan organisasi  sangat ditentukan dengan program-program yang telah disusun”. untuk itu penyusunan program kerja yang baik dan matang dengan mempertimbangkan banyak masukan sangatlah penting. Penyusunan Program Kerja IKA AMA Yogyakarta dilakukan dalam rapat  Divisi yang terdiri dari Divisi Pengembangan Karir, Divisi Kekeluargaan, Divisi Pengembangan Sumber Daya Alumni dan Divisi Humas setelah itu disampaikan dalam rapat kerja umum dan ditetapkan oleh Ketua IKA AMA Yogyakarta.

Pembacaan Surat Keputusan Direktur AMA Yogyakarta Tentang Penetapan Pengurus IKA AMAYOgyakarta Periode 2019-2022

Pengurus IKA AMA Yogyakarta Periode 2019-2022

Direktur AMA Yogyakarta, H.Mochamad Rofik, S.T.,M.M Melantik Pengurus IKA AMA Yogyakarta Periode 2019-2022

Penandatanganan BAP Pelantikan Oleh Ketua Ketua IKA AMA Yogyakarta (Ahmad Daroji, S.E) dan Direktur AMA Yogyakarta (H.Moc. Rofik, S.T.,M.M)

Pengurus IKA AMA Yogyakarta tengah Membahas Program Kerja pada Masing Masing Divisi.

Penutupan Rapat Kerja IKA AMA Yogyakarta Oleh Ketua IKA AMA Yogyakarta, Ahmad Daroji, S.E.

Publish on October 16th, 2019 under Acara by admin

IKA AMA Yogyakarta, atau Ikatan Keluarga alumni Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta merupakan wadah silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan, dengan adanya Ikatan Alumni juga diharapkan dapat memfasilitasi lulusan baru dalam mendapatkan pekerjaan dengan cepat sehingga mafaatnyapun benar-benar dapat dirasakan.  Peranan lain yang juga diharapkan adalah mampu bersinergi dengan civitas akademika dalam pengembangan akademik dan turut serta dalam pembangunan Bangsa. Mengingat pentingya peranan organisasi alumni maka diharapkan dapat terbentuk Ikatan Keluarga Alumni yang kokoh  serta didukung dengan SDM pengurus yang kuat. Melalui Musyawarah Besar Tahun 2019 diharapkan dapat membentuk Ikatan Keluarga Alumni yang Kokoh dan SDM Pengurus yang kuat.

Untuk itu marikita sukseskan Musyawarah Besar Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 20 Oktober 2019 di Gedung supercamp AMA Yogyakarta, Jl. Pramuka 70-85 B Yogyakarta. Bagi Alumni  AMA Yogyakarta yang akan  berpartisipasi menjadi peserta Mubes dapat melakukan registrasi/pendaftaran ke sekretariat Ikatan Keluarga Alumni  AMA Yogyakarta. Jl. Pramuka 70-85 B Yogyakarta. Paling Lambat pada Hari Sabtu, 19 Oktober 2019 Jam 09.00 WIB, Pendaftaran ditutup ketika kuota peserta sudah terpenuhi. Informasi dan perntanyaan dapat disampaikan melalui emai: ika@amayogyakarta.ac.id.

Publish on July 3rd, 2019 under Acara by admin

Peserta JCC sedang mengikuti Psikotes

Peserta JCC Sedang Melakukan Interview Dengan Tim HRD

 

Publish on May 27th, 2019 under Acara by admin

Kegiatan Pelatihan Tes CPNS Tahun 2019 dilaksanakan di Grha Shinta Bilawa, Jl. Mondorakan, Bodon, Jagalan, Kotagede, Yogyakarta, pada hari Kamis, 27 Mei 2019. Kegiatan diikuti oleh Alumni Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta dengan jumlah peserta sebanyak 350 orang. Dalam hal ini Bidang PSDA bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah Istimewa Yogyakarta (BKD DIY). Kegiatan pelatihan dimulai dengan penjelasan Tes CPNS dan kiat kiat lolos Tes CPNS dan wawancara kerja oleh Bapak Hariy Susan Pujiraharjo, MA,MAP selaku Kepala Bidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai BKD DIY. Berikut dokumentasi Kegiatan Pelatihan Tes CPNS dan Wawancara kerja Tahun 2019

Publish on May 31st, 2018 under Acara by admin

Kegiatan Pelatihan Tes CPNS Tahun 2018 dilaksanakan di Grha Shinta Bilawa, Jl. Mondorakan, Bodon, Jagalan, Kotagede, Yogyakarta, pada hari kamis, 31 Mei 2018. Kegiatan diikuti oleh Alumni Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta dengan jumlah peserta sebnayak 326 peserta. Dalam hal ini bidang PSDA bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah Istimewa Yogyakarta (BKD DIY). Kegiatan pelatihan dimulai dengan penjelasan tes CPNS dan kiat kiat lolos tes CPNS dan wawancara kerja oleh Bapak Hariy Susan Pujiraharjo, MA,MAP selaku Kepala Bidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai BKD DIY. Berikut Dokumentasi Kegiatan Pelatihan Tes CPNS dan Wawancara kerja Tahun 2018

 

 

 

Publish on June 14th, 2017 under Acara by admin

Kegiatan Rekrutmen Kerja PT Pharos Indonesia  bagi Alumni Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta dilaksanakan di Gedung Supercamp AMA Yogyakarta Jl. Pramuka 70-85 B Yogyakarta pada hari Rabu, 14 Juni 2017 dengan jumlah peserta seleksi sebanyak 22 orang. Berikut dokumentasi kegiatan Rekrutmen Kerja PT. Pharos Indonesia Tahun 2017.

Publish on June 13th, 2017 under Acara by admin

Kegiatan Rekrutmen Kerja PT. Vads Indonesia bagi Alumni Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta dilakukan di Gedung Supercamp AMA Yogyakarta Jl. Pramuka 70-85 B Yogyakarta pada hari Selasa 13 Juni 2017 dengan jumlah peserta seleksi sebanyak 31 orang. Berikut dokumentasi kegiatan Rekrutmen Kerja PT Vads Indonesia Tahun 2017.

Publish on May 2nd, 2017 under Acara by admin

backup_of_backup_of_untitled-1

Publish on August 30th, 2016 under Acara, Galeri by admin

Bersama Masyarakat Dusun Mindirejo dan Rejodadi, Trucuk Klaten Jawa Tengah.

Bersama Masyarakat Dusun Mindirejo dan Rejodadi, Trucuk Klaten Jawa Tengah.

Pelatihan Membuat Kripik Jagung untuk mengembangkan UMKM di Desa Mindirejo dan Rejodadi, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Pelatihan Membuat Kripik Jagung untuk mengembangkan UMKM di Desa Mindirejo dan Rejodadi, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Pemberian Kenang-Kenangan

Pemberian Kenang-Kenangan

Pembicara Penyuluhan UMKM: Ibu Endah Wening Budiningrum, S.E.,M.Sc

Pembicara Penyuluhan UMKM: Ibu Endah Wening Budiningrum, S.E.,M.Sc